Sabtu, 04 Mei 2013

Jual Kinoki Bamboo Gold Cleansing Detox Foot Pads Harga Grosir dan Distributor Murah

Kinoki Bamboo Gold adalah kinoki yang terbaru dan memiliki daya serap 3 kali lebih kuat dibanding kinoki biasa. Kini ada banyak toko online maupun offline yang jual Kinoki Bamboo Gold dengan harga grosir atau distributor yang murah. 1 box Kinoki Bamboo Gold Cleansing Detox Foot Pads berisi 10 koyo asli atau original. Koyo kaki Kinoki Bamboo Gold ini adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menggunakan koyo kaki kinoki yang berkualitas.

jual kinoki bamboo gold cleansing detox foot pads murah

Seperti yang telah diketahui, kinoki adalah merk koyo kaki yang sudah terkenal, bukan hanya koyo kaki yang murahan. Koyo kaki Kinoki Bamboo Gold foot patch digunakan secara alami pada telapak kaki untuk menyedot racun dari dalam tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat menggunakan refleksologi serta akupresur menurut prinsip pengobatan tradisional Cina yang telah digunakan selama lebih dari 1000 tahun.

Cara menggunakan koyo kaki Kinoki Bamboo Gold cleansing detox foot pads ini juga sangat mudah, cukup tempelkan koyo kaki ke telapak kaki anda menggunakan plester yang tersedia di dalam box kemasan. Gunakanlah pada malam hari sebelum tidur, dan ketika bangun tidur lepaskan koyo kaki tersebut dan rasakan perbedaannya sebelum dan setelah menggunakan Kinoki Bamboo Gold.

Apa saja manfaat koyo kaki Kinoki Bamboo Gold? Manfaatnya adalah:
  1. Membuang toxin (racun) didalam tubuh
  2. Membuat tubuh lebih bertenaga
  3. Mengurangi alergi serta nyeri sendi
  4. Mengurangi sakit kepala
  5. Menormalkan tekanan & aliran darah
  6. Menguatkan sistem imun di dalam tubuh
  7. Melegakan sakit tumit serta telapak kaki
  8. Melancarkan buang air besar serta persoalan perut kembung
  9. Menolong masalah jerawat
  10. Menanggulangi persoalan diabetes serta berat badan yang berlebihan
  11. Menanggulangi persoalan sulit tidur/insomnia
  12. Memberi kesegaran badan kala bangun tidur
    Mengurangi sakit rheumatik, sendi serta juga sangat baik buat mereka yang banyak merokok

Banyak sekali kan kegunaan dan fungsi Kinoki Bamboo Gold? Jadi, tunggu apalagi? Ayo beli sekarang juga mumpung masih promo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar